Kupas Tuntas LEGO 21311 Robot Voltron

LEGO’s mech terbesar pernah sudah mendarat, membawa gelombang nostalgia 1980-an. Berdasarkan kartun serial TV yang mulai mengudara pada tahun 1984, Voltron: pembela alam semesta, robot besar ini telah mengambil rute yang panjang dan berliku-liku melalui pengembangan produk LEGO’s, tiba lebih dari dua tahun setelah proyek melampaui tanda 10k-suara yang diperlukan untuk LEGO untuk menilai proyek. Dengan 2,321 potong, 21311 Voltron adalah ide-ide terbesar yang ditetapkan untuk tanggal. Akan tersedia untuk anggota LEGO VIP mulai tanggal 23 Juli, dengan penuh ketersediaan Agustus 1, dan itu akan harga $179.99 USD.

Bagi mereka yang tidak tumbuh di tahun 80-an menonton Voltron: pembela alam semesta atau Jepang sumber asli bahan GoLion dan Dairugger, mech Perkasa adalah senjata kuno menciptakan toby kekuatan baik. Voltron tidak hanya sebuah robot besar, meskipun. Terbuat dari lima bagian yang lebih kecil, masing-masing bantalan berbentuk singa dan dipiloti oleh anggota Voltron kekuatan. Hitam, merah, hijau, biru, dan kuning singa dapat masing-masing berfungsi secara mandiri, terbang melalui ruang, dan berpose ancaman tangguh pada mereka sendiri, tetapi seperti yang mereka katakan, ketika kekuatan mereka menggabungkan.

Voltron juga telah reboot seperti acara TV oleh Netflix dan Dreamworks berjudul Voltron: pembela legendaris, dengan enam musim yang dirilis dan lebih di jalan. LEGO ditetapkan, sementara mengakui acara baru dalam beberapa bahan-bahan pers, muncul sepenuhnya didasarkan pada serial aslinya. Popularitas seri Netflix tidak diragukan lagi juga memainkan peran penting dalam LEGO’s keputusan untuk terus maju dengan menciptakan satu set $180 berdasarkan waralaba berusia 30 tahun.

Kotak isi & stiker

Tim ide-ide LEGO telah mendorong batas-batas set macam apa mungkin dengan platform kerumunan-sumber, dan mereka telah datang jauh sejak saya terlibat dengan ide-ide pertama yang berada di 2012. Pada waktu itu, kami terbatas untuk tetap di kisaran sub-$50, tapi beberapa set ide-ide baru memiliki jambul tanda $100, dengan Voltron memimpin muatan dalam menutup pada $200. Seperti dengan set ide-ide besar lainnya, namun, ada baik nilai uang itu, jatuh di bawah $0,10-per-sepotong rata-rata, datang sedikit pemalu dari $0,08 per buah. Jadi meskipun datang dalam kotak ukuran yang sama NASA Apollo Saturnus V, potongan tambahan 400 membuat kotak Voltron’s merasa terutama dimuat. Bagian dalam yang rusak ke kantong bernomor 16, dengan Paket berisi kumpulan enam instruksi manual dan lembar stiker kecil.

Lembar stiker termasuk hanya lima stiker menampilkan nomor singa yang teks yang menyertainya dalam instruksi manual catatan dapat diterapkan dalam beberapa macam orientasi, sebagai singa tidak bernomor sama dalam setiap episode dari serial aslinya. Namun, pewarnaan luar angka sangat menunjukkan yang milik singa masing-masing.

Petunjuk

Singa dibangun secara mandiri dan digabungkan menjadi buta pada akhir. Dengan demikian, manual enam memecah ke satu per singa, dengan akhir buklet Voltron’s pedang dan perisai, bersama dengan petunjuk rinci tentang cara untuk menggabungkan singa menjadi buta. Manual semuanya cukup pendek, dengan pengecualian Black Lion, membangun kompleks yang membuat untuk manual lagi.

Manual keenam memiliki delapan halaman latar belakang Voltron, penggemar desain Leandro Tayag dan proses desain. Kami duduk dengan tim desain di LEGO di Billund, Denmark, markas besar, dan mereka mengatakan kepada kita bahwa lebih dari ide-ide LEGO yang sebelumnya ditetapkan, Voltron adalah sebuah tantangan untuk menerjemahkan dari penggemar desain untuk model yang dapat dengan mudah dibangun mengikuti petunjuk dan akan menahan proses transformasi.

Bahkan, pada satu titik proyek hampir dihapuskan, disimpan hanya oleh Model desain Niek van Slagmaat. Ia adalah sangat bersemangat tentang proyek yang ia menawarkan untuk bekerja pada desain setelah jam selama dua bulan sampai ia menyempurnakan versi yang bisa bekerja. Petunjuk menunjukkan berbagai iterasi model pergi melalui selama proses desain ketat sebagai tim merenungkan skala yang berbeda. Semua lima anggota tim desain LEGO yang dikreditkan dalam petunjuk, termasuk untuk pertama kalinya bangunan petunjuk pengembang, Jean-Marc Lanoix-Warrer.

Membangun

Membangun dimulai dengan kuning dan singa biru yang membentuk Voltron di kaki. Dengan pengecualian warna dan beberapa detail kecil seperti pembentukan kepala dan rincian sepanjang belakang, pasangan sama dalam konstruksi. Tentu saja, kuning singa adalah benar-benar LEGO warna jingga kekuningan api (AKA terang cahaya oranye) daripada benar kuning. Tubuh adalah struktur kaku diperkuat dengan Technic balok.

Seluruh model, pasang kurung atas dan bawah dengan piring di antara mereka yang digunakan untuk “sandwich” bagian di antara, menciptakan membangun sangat kuat. Di sini, itu juga membantu dalam garis-garis warna menuruni sisi singa. Ada lubang besar di belakang singa setiap mana akan bergabung Majelis utama untuk menjadi buta.

Sebagai kaki, kuning dan singa biru harus berubah menjadi berbagai struktur cukup untuk mendukung berat robot kolosal. Kepala dan dada mereka kemudian akan menjadi buta di kaki, jadi mereka subassembly terpisah yang dapat berputar di sekitar poros antara bahu singa. Ban karet kecil di bawah dada memberi Voltron sedikit daya mencengkeram, terlalu. Mereka sedang membangun menarik, meskipun sedikit membosankan melakukannya dua kali.

Empat kaki identik, melekat pada tubuh dengan bola sendi, yang memberikan kekakuan meskipun jangkauan gerak terbatas pada satu pesawat. Bagian tungkai bawah terhubung dengan klik engsel, membuat pose-pose akhir canggung. Menariknya, masing-masing batu bata mempekerjakan 1 × 2 kaki dengan alur daripada standar 1 × 2 batu bata, meskipun alur tidak terlihat dalam model selesai. Ini adalah sentuhan yang bagus untuk desainer model menyediakan unsur-unsur ini lebih jarang ketika mereka bisa.

Black Lion drastis lebih besar dari dua yang pertama, karena ia membuat Voltron’s torso. Ini berisi beberapa teknik bagus kompleks untuk mendukung kekuatan luar biasa bersama-sama memegang 2.000 potongan sementara masih transformasi. Black Lion torso dibangun secara terpisah dari semua empat kaki, kaki/bahu yang dihapus dan reposisi selama transformasi.

Bagian belakang batang tubuh mempekerjakan teknik yang menarik dengan 2 × 2 setengah-ubin ditempatkan ke dalam terang cahaya lampu kuning batu bata. Lain sedikit nifty bata adalah tepat di atas mereka dalam bentuk Technic pin dan klip, yang mengunci as roda untuk sayap Voltron’s kokoh ke tempatnya. Bagian bawah Black Lion dada berisi segel Arusian, yang bercincin unsur-unsur perak dan mempekerjakan mutiara emas lug kunci pas untuk pusat salib. Akhir kisi-kisi mutiara emas 1 × 2 ubin tongkat keluar di atas itu, membentuk meterai yang mahkota emas.

Black Lion depan bahu, yang menjadi buta di lengan, menggunakan kombinasi dari bola sendi dan gigi untuk memperkenalkan gesekan besar-besaran ke dalam persamaan-cukup untuk mendukung Voltron di tangan yang terbuka menyambutku sambil memegang pedangnya. Majelis bahu melekat Black Lion tubuh dengan serangkaian klip.

Seperti kaki depan, kaki belakangnya Black Lion dihapus dan diputar selama proses transformasi tersebut, meskipun mereka sudah terpasang dengan pin Technic daripada klip. Sikap Voltron’s adalah berkat kaki splaying ke luar sedikit, sudut kaku yang terletak di tempat dengan beberapa pandai matematika LEGO. 1 × 5 technic piring span kancing antara dua segmen berengsel, secara permanen affixing mereka di sudut yang sedikit. Hal ini sangat padat, dan dengan mudah dapat mendukung berat Voltron’s.

Bagian-bagian

Dengan lima berbeda berwarna singa membuat Voltron, set ini dibanjiri elemen berwarna cerah. Tentu saja, ada banyak elemen dalam merah, hijau, biru, hitam, dan terang cahaya kuning, bersama dengan banyak elemen abu-abu yang digunakan untuk rincian tentang semua singa. Seperti dengan set ide-ide lain, ada ada jenis elemen baru dapat ditemukan di sini, meskipun ada banyak bagian dalam warna baru, dan ini hanya contoh dari beberapa yang lebih menarik. Kunci pas lug memiliki sebelumnya hanya muncul dalam tiga warna, tetapi seperti selalu datang dipak dengan sisa toolset, meskipun hanya lug kunci Inggris digunakan. Tas adalah gaya lama berlubang, yang membawa beberapa awesome nostalgia 80s LEGO (ya, mereka sedang biasanya dikemas dengan cara ini).

Voltron adalah paket bagian terbaik untuk unsur-unsur logam mulia dari setiap ditetapkan di memori baru, dengan elemen kekalahan 33 perak dan emas, plus ekstra beberapa. They’re semua dicat logam, meskipun, chrome tidak benar, yang LEGO hampir seluruhnya telah berhenti memproduksi. Cat metalik tidak memiliki kilau Chrome, dan juga memungut goresan cukup mudah, jadi menangani dengan hati-hati.

Model Akhir

Semua lima singa rentang ukuran dari kecil merah dan hijau singa-singa hitam besar, dan mereka membuat paket cukup. Mari kita mulai dengan singa terkecil, merah dan hijau Lions, dipiloti oleh Lance dan Allura putri. Panjang dan kurus, singa-singa memiliki paling posability, karena mereka sedang bersendi di perutnya dan leher. Ini hanya memungkinkan gerakan ke samping, meskipun, dan tidak ada gerak vertikal. Kaki gabungan di dua tempat, memungkinkan untuk jumlah yang adil posisi. Walaupun bahu melekat dengan Mixel bola, sendi sisipan ke dalam tubuh mengurangi jangkauan gerak untuk rotasi sederhana. Singa memiliki sedikit merinci perak di kepala.

Dan berbicara kepala, membentuk adalah cukup prestasi yang luar biasa mengingat skala. Meskipun membentuk keseluruhan singa kebanyakan terhambat oleh tujuan mereka alternatif, kepala adalah contoh-contoh yang luar biasa dari makhluk-makhluk organik bata-bangunan menggunakan sebagian besar unsur-unsur sederhana. Merah dan hijau singa yang lebih kecil telah diperbaiki mulut dengan wadah pin Technic abu-abu gelap untuk memegang pedang dan perisai Voltron’s, tetapi lebih besar biru dan kuning singa memiliki rahang bawah bergerak.

Sebagai kaki, biru dan kuning singa memiliki ekor sedikit lebih lama dan dimensi beefier di tempat lain daripada rekan-rekan lengan mereka. Satu detail yang menjengkelkan adalah bahwa bagian belakang kaki plantigrade dengan sendi seperti kaki manusia, daripada digitigrade dengan tungkai bawah membungkuk ke depan seperti singa. Untuk memperbaiki hal ini tidak ada bagian tambahan yang diperlukan, hanya bertukar posisi kaki dan kaki. Swap juga tidak mengganggu dengan perakitan Voltron, jadi apakah itu pengawasan atau keputusan yang aneh, sulit untuk mengatakan. Aku tahu model saya akan ditampilkan dengan kaki dikoreksi.

Seperti yang telah kami sebutkan, Black Lion besar. Tebal dan pendek, dimensi keseluruhan yang lebih beruang daripada singa, dan ini pun diperburuk oleh fakta bahwa kaki belakang yang tetap, dengan satu-satunya titik gerakan di pergelangan kaki. Singa ini, bahkan lebih daripada yang lain, telah menderita kompromi untuk memenuhi kebutuhan transformasi menjadi buta. Di bagian belakang ini membawa Voltron di sayap, dilipat tapi masih rumit.

Voltron tidak jika tidak dipersiapkan dengan baik, namun. Ia memanggil pedang cocok untuk titan dan perisai pencocokan. Buta di tangan, terbuat dari merah dan hijau Lion kepala, tidak memiliki jari-jari, memegang hanya Technic pin. Pedang pecah pada gagang dan melekat pin lubang, sementara slip perisai di dari sisi tunggal dengan Technic pin.

Voltron’s rentang gerak terbatas untuk mengubah kepala dan mengangkat lengan, dan kaki tidak bergerak sama sekali. Lengan dengan mudah dapat mendukung berat badan mereka, dengan bahu geared menyediakan banyak perlawanan bahkan ketika memegang pedang, dan siku dan pergelangan tangan dengan sendi ganda bola demikian pula kaku.

Bahkan dengan pedang terentang, Voltron tegak, tidak rentan terhadap tip. Di lebih dari 15 inci tinggi, sulit untuk memahami seberapa besar Voltron tanpa melihat secara langsung. Di sini, minifigure terpesona telah mengembara di dari tema yang salah dan berdiri di samping Voltron di kaki untuk membantu memberi rasa skala.

Kepala Voltron’s megah, dengan besar membentuk menggunakan elemen umum, dan puncak pada dadanya juga tampak hebat. Bata-dibangun puncak adalah solusi yang bagus, dan banyak lebih menarik untuk pembangun daripada solusi cetak atau stiker.

Kesimpulan & rekomendasi

Penggemar telah merancang robot raksasa dari LEGO bata untuk tentang selama LEGO bata sudah ada, dan mereka sangat sulit untuk membuat. Mereka ingin jatuh, sendi tidak terus baik, dan mereka terlalu berat untuk menahan diri bersama-sama. Jadi hal ini sudah heran bahwa LEGO yang desainer telah menciptakan mekanisme tinggi 15-inci yang berdiri kokoh dua kaki dan sendi kuat. Fakta bahwa itu juga berubah menjadi lima singa layak pujian pembangun baik informasi apapun. Singa diri yang memadai desain-tidak baik, kecuali dalam wajah – tetapi keistimewaan desain mudah diabaikan dalam kemampuan mereka transformasi. Setelah berkumpul, Voltron menampilkan tidak ada kompromi desain singa, kecuali kurangnya mobilitas untuk kaki. Penggemar desain Leandro Tayag model terlihat bagus, tapi Voltron resmi tampak hebat.

Satu hal yang banyak penggemar akan dicatat adalah tidak adanya pilot. Meskipun set lebih kecil daripada minifigure skala, pilot lima akan membuat tambahan yang sempurna untuk ini. Hari Star Wars UCS set melakukan hal ini, termasuk minifigures terlepas dari skala.

Bagi mereka yang akan pasti melihat Voltron sebagai paket bagian, sulit untuk pergi salah. Voltron harganya baik untuk apa yang Anda dapatkan, dan ada berbagai elemen dan warna (lima halaman dari buku instruksi #1 yang dikhususkan untuk persediaan, yang memiliki elemen dalam 20 warna).

Sebagian besar pembeli, namun, akan menjadi orang-orang yang dibesarkan menonton Voltron: pembela alam semesta atau mereka yang penggemar dari pertunjukan saat ini. Dan bagi mereka, ada sepotong nostalgia tidak lebih baik daripada mendapatkan model alam semesta paling kuat senjata yang sangat baik dalam bentuk LEGO. Sebagai bagian layar, yakin untuk wow siapapun yang mengakui itu, dan ketika Anda menunjukkan kepada mereka bagaimana itu benar-benar berubah menjadi singa, Anda hanya bisa membuat penggemar LEGO baru.